Hop-On Hop-Off Kuala Lumpur Malaysia

Hop-On Hop-Off Bus Wisata Kebanggaan Warga KL Berbicara soal wisata, ibukota Malaysia Kuala Lumpur benar-benar serius dalam menggarap sektor tersebut. Ini dibuktikan dengan tersedianya layanan destinasi wisata yang terintregasi dengan baik. Moda transportasi Hop-On Hop-Off dibuat untuk menghubungkan berbagai destinasi wisata di dalam kota.

Bus tingkat dengan desain atap terbuka memang dikhususkan bagi wisatawan yang sedang menikmati kota Kuala Lumpur. Jalur yang diberikan cukup efisien dah sudah menjangkau berbagai destinasi wisata. Bus yang datang tiap 30 menit sekali memiliki beberapa tempat pemberhentian bertanda khusus, sebuah plang dengan tulisan KL Hop-On Hop-Off diikuti nomer pemberhentian. Bus beroperasi dari pukul 8.30 pagi hingga 20.30 malam.

Tiket bus bisa dibeli di atas bus dengan pembagian berdasarkan durasi. Ada tiket yang berlaku selama 24 jam, ada yang berlaku 48 jam. Jadi, kita cukup membeli tiket sekali saja. Setelah puas menikmati sebuah destinasi wisata, kita bisa naik Hop-On Hop-Off lagi menggunakan tiket yang sudah dibeli tadi untuk menikmati destinasi selanjutnya atau kembali ke tempat awal kita naik. Di dalam bus juga disediakan peta rute bus dan destinasi wisata yang dilewati. Peta yang diberikan sudah cukup jelas dan mudah dipahami.

Sedikit tips cerdas buat backpacker pelajar, ketika membeli tiket tunjukan kartu pelajar atau mahasiswa ke petugas, karena harga tiketnya akan lebih murah. Ternyata tiket khusus pelajar juga berlaku bagi sekolah atau universitas di Indonesia. Harga tiket standar untuk dewasa adalah RM 45 untuk tiket 24 jam dan RM 79 untuk 48 jam. Sedangkan tiket untuk pelajar bisa didapat hanya dengan RM 24 untuk 24 jam dan RM43 untuk 48 jam. Selisihnya lumayan, kan?

Pencarian Terkait: