diving oxygen dive center

Kalo kalian sering traveling ke tempat-tempat eksotis di negeri ini, lalu kamu snorkeling, apa kamu pernah kepikiran “duh, seandainya bisa nyelem dan punya sertifikat diving!” Kalo iya, kamu nggak sendiri guys! Banyak traveler yang mengalami hal serupa.

Keindahanan bawah laut memang memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi kita tinggal di negara yang memiliki wisata bawah laut terindah di dunia. Maka dari itu sangat disayangkan kalau kita sering menjelajah ke berbagai tempat indah di negeri ini, tapi kita tidak menikmati keindahan alam bawah lautnya.

Menjadi penyelam memang hobi yang mengasikan. Banyak pengalaman baru yang bakal kita dapatkan dengan menjadi penyelam, walaupun menyelam memang memiliki resiko yang cukup besar. Dengan tingginya resiko, RanselWisata sangat menyayangkan banyak dive guide di berbagai tempat yang masih melayani wisatawan yang tidak memiliki sertifikat selam.

Segala resiko menyelam bisa diminimalisir dengan cara mengetahui ilmunya dulu, sehingga kita tau batasan-batasan diri kita dalam menyelam. Untuk itu memiliki sertifikat selam dengan mengikuti kursus selam sangatlah penting. Toh tujuannya juga untuk keamanan kita sendiri.

Di Indonesia sendiri, ada beberapa lembaga yang memberikan kursus dan mengeluarkan sertifikat selam. Salah satu yang RanselWisata rekomendasikan untuk kalian adalah NAUI (The National Association of Underwater Instructors). Organisasi penyelam yang bermarkas di Florida, Amerika Serikat ini telah berdiri sejak 1959. Sekarang, NAUI dipercaya untuk memberi latihan dasar dasar menyelam untuk US Navy Seal, NASA, dan pemadam kebakaran di Amerika.

Untuk mengikuti kursus selam NAUI di Jakarta, kalian bisa bergabung dengan Oxygen Dive Center yang bermarkas di Kemang, Jakarta Selatan. Di sana kalian bisa mengikuti kursus selam dengan berbagai pilihan kursus yang ditawarkan. Tentunya kursus diawali dengan pemberian teori, lalu praktek di kolam dan diakhiri dengan menyelam di laut lepas. Semua sudah sepaket dengan instruktur yang sudah berpengalaman belasan tahun mengajar selam.

Oxygen Dive Center
Gedung Ampera, Jl. Ampera Raya Kemang NKF 18B
Jakarta Selatan 12560 – Indonesia
+6221 – 7884 4609
+6221 – 7883 9033
info@oxygendivecenter.com
www.oxygendivecenter.com